Kamis, 10 April 2014

Jika Saja

11 April 2012
.
.
.
11 April 2014


Jika saja waktu bisa diputar kembali,,,
aku ingin kembali ke 2 tahun yang lalu,,,
ke tanggal 9 April 2012,,,
saat terakhir kau ingin bicara denganku,,,
dengan handphone bututmu yang selalu kau banggakan,,,
.
.
Jika saja aku tau penyakitmu,,,
akan merenggut waktumu bersamaku,,,
memisahkan kita,,,
yang membuatku tak bisa memeluk tubuhmu rentamu,,,
mencium tangan yang dulu selalu menggendong,
tubuh kecil ini,,,
.
.
Jika saja aku tau,itu keinginan terakhirmu,,,
Aku akan membelikanmu,,,
10 bahkan 1000 celana pendek warna putih,,,
yang selalu menjadi titipan pesanmu,,,
saat aku akan pulang mengunjungimu dan mama,,,
kerumah masa kecilku,,, 
kerumah kita,,,
.
.
Jika saja,,,,
.
.
Sekarang aku hanya bisa membisu,,,
menitikkan airmata,,,
mengirim doa kepada Tuhanku,,,
agar kau jauh lebih baik disana,,,
Memiliki tempat yang mulia disisiNya,,,
.
.


I Miss you Abah


Putri kecilmu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar