Senin, 13 Mei 2013


Sebenarnya bingung mau mulai dari mana,, karna saya juga bukan orang yang pandai dalam menulis sebuah artikel ( berat banget ya kata-katanya ^-^ ),,,,,. Tapi alhamdulillah,,,akhirnya bisa juga nulis d blog ini,,,setelah merengek - rengek ke si ayah ( My lovely Husband ) buat dibikinin blog .. Mau sedikit berbagicerita aja sekalian ngisi waktu yg begitu banyak yg kosong tiap harinya. karna saya seorang istri dan belum punya anak ( Sebenarnya pengen banget punya seorang malaikat kecil tak bersayap itu,,tapi apadaya, Tuhan belum memberi kepercayaan itu pada kami,,,semoga kelak akan datang masanya,,dimana saya bisa hamil dan melahirkan seperti perempuan lainnya,,, Amiin ) halleh jadi curhat ya,,, saya ga pandai memasak karna dulu ketika belum menikah dan massii tinggal dg orang tua,,semua mama yang menyiapkan,,,setiap bangun pagi,sudah tersedia sarapan di atas meja,bigitanupula ketika pulang sekolah,,selalu ada menu makan siang yang dah bertengger manis di meja,, makan malampun begitu demikian, sampai akhirnya saya menikah dan meninggalkan rumah mama dan pindah ke Ibu kota tercinta mengikuti suami. dan bukan berawal dari sini juga saya memasak,karna begitu tinggal dengan ibu mertua pun saya ga memasak,cuma bantu kupas bawang sama cuci piring doang..
Dan ketika annyversary yang ke 4 saya di hadiahkan sebuah rumah kecil minimalis dari si ayah di cilengsi. Kebayangkan begitu bahagianya saya...dan sejak itu lah,,,saya belajar mulai memasak,ternyata ga gampang ya,,,susah-susah memusingkan bagi saya yang pemula,tapi saya pantang menyerah.
Dan inilah saya yang sekarang yang masih memiliki kekurangan tapi selalu ingin mencoba yang terbaik,,,,, Fighting Bunda Eby,,,,, Hoi.hoi.hoi.

2 komentar :

  1. Mcm2 resep enak ada di blog mu. Barusan bikin akun google bru bs kasih komen dimari. Kamu enak ada yg bikinin blog, kalo aku kriting utak atik hape sendiri, nekat buat blog pribadi.

    BalasHapus