Senin, 05 Mei 2014

Untuk Mama




Mama,,,,
Adalah wanita yang selalu siaga,
takkala aku dalam buaian,
takkala kakiku belum kuat untuk berdiri
takkala perutku terasa lapar dan haus
takkala aku terbangun diwaktu pagi dan malam

Mama,,,,
Telah ku pandang wajahmu diwaktu tidur
terdapat sinar yang penuh dengan keridhaan
terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran
terdapat sinar yang penuh dengan kasih sayang
terdapat sinar kelelahan karena aku

Mama,,,,
Engkau menangis karena aku
engkau sedih karena aku
engkau menderita karena aku
engkau kurus karena aku engkau korbankan segalanya untuk aku

Mama,,,,
Jasamu tiada terbalas
jasamu tiada terbeli
jasamu tiada akhir
jasamu tiada tara
jasamu terlukis indah didalam Surga

Mama,,,,
Telah kau hujamkan matamu untuk menentang sang surya
telah kau hentakkan kakimu untuk menindas bumi
telah kau mantapkan hatimu untuk melawan sang waktu
telah kau luangkan banyak waktu untuk menjagaku
telah kau hempaskan kepentinganmu untuk mengurusku

Mama,,,
Hanya do'a yang bisa kupersembahkanuntukmu
karena jasamu tiada terbalas

Mama,,,,
Hanya tangisku menjadi saksi atas rasa cintaku padamu
atas rinduku padamu
Semoga mama sehat selalu

Purti kecilmu

selas 6,mei 2014

*copas 
seseorang yang saya lupa siapa nama beliau
(Sembah sungkem)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar