Selasa, 18 Juni 2013

Tips setelah penggunaan high heels

Bunda di rumah pasti memiliki dan suka menggunakan high heels,demi menunjang penampilan atau profesi bunda,,, ^ _ * . Saat ini memang sulit bagi wanita untuk menghindari high heels,karna sebagian wanita menggunakan high heels ingin terlihat tinggi,kaki yang terlihat sexy dan tuntutan pekerjaan walau tak begitu nyaman menggunakannya sepanjang hari. saya yang di rumah aja,punya banyak koleksi high heels biar tetep eksis walau cuma ibu rumah tangga. * Ga tega mewariskan high heels kesayangan saya saat bekerja dulu. (medit).
Berikut ini ada beberapa tips ya bunda untuk mengurangi bahaya menggunakan high heels jika bunda tak bisa menghindari jenis sepatu yang satu ini dalam kegiatan sehari - hari bunda.


1. Rendam kaki dengan air hangat
Setelah memakai high heels rendam kaki bunda dalam air hangat dengan menambahkan sejumput garam dan minyak essential, sekitar 30 menit. tujuan perendaman ini agar kaki bunda bebas dari kuman,bau kaki dan mengendorkan otot syaraf kaki.

2. Pemijatan
Setelah kaki di keringkan lakukan pemijatan di area kaki hingga betis dengan minyak zaitun atau body-lotion selama 10 - 20 menit * apalagi ada yg mijitin bisa ketiduran ditempat. tujuannya agar mengendorkan otot dan melancarkan peredaran darah.

3. Gunakan masker kaki
Bisa bikin sendiri ya bunda dari perlengkapan perang bunda didapur (asam jawa,jahe yg ditumbuk dan sedikit air) lalu balurkan ditelapak kaki dan area betis bungkus dengan kain atau plastik makanan * jangan pakai kresek bekas sayur apalgi bekas ikan ya bunda,bukan kumannya hilang malah bertambah. (ditimpukin panci se Rt). Baluran masker ini membantu mengendorkan otot yang tegang karna seharian menggunakan high heel.
Jika bunda malas juga melakukan semua rutinitas itu,cukup pas bunda mau tidur balut kaki bunda dengan handuk hangat,tinggal tidur. Dan pastikan juga ya bunda memilah-milih high heels yang sesuai dengan bentuk kaki bunda,jangan asal membeli hanya karna tertarik modelnya dan yang ga kalah penting jangan membeli ukuran yang tak sesuai dengan nomor kaki bunda * tar dikira minjam punya tetangga... ^ _ ^
 

1 komentar :

  1. Halo Gan....
    Trims.. Artikelnya keren dan sangat mudah unruk di pahami ..
    samakeran nya klo memakai high hels dipadukan dengan memakai kaos kaki murah pasti cantik..
    moga artikelnya makin bagus..

    BalasHapus