Senin, 17 Juni 2013

Simple Cooking



Pagi bunda,,,
Bagaimana kabarnya hari ini,saya ga begitu baik hari,badmood (entahlah) karna tamu bulanan datang lagi pada saya hari ini,bayang - bayang Malaikat kecil tak bersayap itupun melayang kembali,entah kapan Allah memberi kami kepercayan memilikinya,setelah puas menangis tadi malam dan bangun pagi dengan mata yg sembab berlingkaran hitam seperti mata panda,pagi ini sedikit baik setelah sarapan pagi dengan salad buah dan segelas jus delima. Tak ingin larut dalam kesedihan ini karna pasti akan berefek buruk juga bagi tubuh saya,mendengarkan radio sambil duduk manis mengetik tulisan ini,postingan yg telat lagi bunda,,,menu makan siang sabtu kemaren. saya bikin capcay,goreng tempe dan tahu,bandeng presto tepung dan buah pepaya.


Bunda pasti dah lebih fasih dari saya yg pemula ini membuat capcay dan ikan gogeng tepung ya,jadi saya tak mengikutsertakan resepnya,hanya ingin berbagi photo-photo aje .*(bilang aja males nulisnya). Ayah ternyata ga suka dengan bandeng presto tepungnya,bukan karna rasanya,katanya tulangnya masih ada bunda,jadi saya mesti memilah-milah tulang yg masih kelihatan buat ayah *repot banget. jadilah waktu makan siang yg panjang buat saya,keburu kenyang nyuirin duri kecil.

 Happy cooking ya bunda yg mau masak buat makan siang nanti,hari ini saya ga masak,mau makan diluar aja kayanya.*ingat bulan dah tua,dompet menipis.. > _ <

Tidak ada komentar :

Posting Komentar